-->
Pren poreper itu apa?
Gambar Bootstrap 3
Tatangga
New

Pren poreper itu apa? 
Pren poreper itu apa? 

Disclaimer : ini opini temanku, sebut saja dia Bintang. Ini adalah tentang pengalaman dan perasaannya. Hubungan pertemanan/persahabatan dari sudut pandang si Bintang 💫

Yang namanya sahabat itu nggak ada,  Kenapa? nggak tahu, mungkin karena aku nggak nemuin teman yang Emang benar menurutku bisa dibilang sahabat! Itu ga ada ga nemu yang ada malah, kenalan, temenan,  dekat, dekat banget, udah sempat buat grup juga maybe, hampir tiap hari ketemu, tiap jam barengan terus, tiap detik ga terpisahkan, dan itu ga bertahan lama, paling seminggu, dua minggu, paling lama satu bulanan lah. 

Setelah itu ya grup/chat mulai sepi, jarang, chat hanya sekedar wacana poreper untuk ketemuan dan ngumpul bareng udah paling sekali dua kali, dan pada akhirnya hanya jadi penonton story (itupun kalo ga di hiden)  kontak hp hanya jadi pajangan, koleksi nomer doang menuhin memori.

Terkadang sih ada aja kangen dengan masa itu, sering aja ingat apa yang udah terjadi dulu, asik sih, bahagia? iya, menyenangkan? Banget, tapi ga tau entah kenapa ga mau ngehubungin mereka, entah itu hanya sekedar chat ga penting, nyapa, atau basa basi lain. 

Sering berpikir gini, ngapain juga mikirin mereka, ngapain hubungin mereka, belum tentu juga kan mereka mikirin kita, emang mereka buat apa hubungin kita? Hidup mereka masih banyak yang mau dilakuin, ga mungkin mikirin lo aja. 

Aku suka ko berteman, ga juga terlalu benci sama orang. Tapi aku cuma ga percaya aja kalo ada teman dekat. Yang ada cuma teman itu aja. Kalo teman dekat (sahabat) yang emang bener menurutku yang ga nyembunyiin apapun dari temannya, yang ga ngomongin jelek tentang temannya dibelakang. Pokoknya ga ada rahasia, ya walaupun ga mungkin semua juga diceritain semisal masalah keluarga nya. Tapi setidaknya ya gitu, ga ada yang dirahasiakan.

Ya walaupun udah temenan lama, dekat banget, paling sekedar gitu aja, kalo ga ada untung ga temenan atau karena dia udah baik dari dulu ya ga bisa berenti temenan cuma dia (padahal dalam hati ga seneng juga, enek juga temenan gitu terus ama dia tapi apa boleh buat, kalo ga sama dia sama siapa lagi aku, walaupun harus nahan amarah/kesel ngadepin dia yang sifatnya ga berubah kek anak kecil). 

Punya satu orang teman yang menghargai lebih baik, dari pada punya banyak tapi julid semua. Ehehe
Kalau punya teman itu maunya yang ga ada rasa segan atau ga enakan lagi kalau mau ngomong apapun sama dia, mau minta, mau nanya, atau bercanda sama dia. Yang ga perlu nanya kenapa kalau lagi ingin ketemu, ya kalo mau ketemu tinggal ketemu aja. 

Tapi ada juga sih yang temenannya deket banget dari lahir udah temenan, atau yang dari ketemu sampai lama sampai tua masih temenan, yang udah di anggap sodara dan keluarga sendiri. Aku ga permasalahkan itu. 

Tapi ini hanya menurutku, pendapat saya, bisa benar bisa salah, kalau dari kalian gimana? kalau tidak setuju komentarin aja, atau punya kisah yang serupa, cerita aja dikolom komentar. Karena kalau kata bung Fiersa "ini bukan sudut pandang, karena memandang masalah, tidak perlu saling menyudutkan".

~💫
BERIKUTNYA
« Prev Post
SEBELUMNYA
Next Post »

Subscribe Our Newsletter

Curhatan Lainnya

Dicinih komennya
Ditunggu lohh

9 Cacian untuk "Pren poreper itu apa? "

  1. Kalau saya temenannya sama siapa aja, cuman jujur memang setelah menikah hampir nggak punya lagi teman yang benar-benar akrab, apalagi setelah jadi IRT, semua teman sibuk dengan kehidupannya masing-masing, termasuk saya sih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jodoh sampe jannah ye mba, UwU 😳😂

      Hapus
  2. Maap bang. Baru pertama kali ke sini. Salfok sama templatenya cakep bener dah. Gimana si bang caranya?

    BalasHapus
  3. Temen saya tu dri dulu wktu single emang ga banyak.. Paling cuman 2ato 3 orang,tpi semnjak berkeluarga pad ngilang satu" dan udh pd sibuk ama urusan kluarga masing",cmn sesekali aja chat... Emng ga ada yg kekal dan abadi didunia ini.. Termasuk temen, sahabat deket, karib, cs dll.. Semuanya sayonara alias selamat tinggal..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul juga, manusia akan berubah. Siap atau tidak siap

      Hapus
  4. ngebaca curhatanmu kali ini ngebuat aku jadi kayak ngerasa kalo semua temen deketku itu yaaaahhh bukan temen deket, melainkan hanya sekedar temen.

    karena bener juga sih, yang namanya temen itu ga ada rahasia-rahasia-an. gila bareng, ketawa walopun lagi sedih-sedihnya, saling ngehibur. pokoknya tau apapun itu tentang kita dan juga sebaliknya.

    hmmm..... yaaa aku ga nemu yang gituan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya harusnya, i know you better than siapapun , yekan 😀

      Hapus
  5. Kalo gw sukanya temen yang gak pernah ngutang. Kalo udah ngutang, jadi pusing. Kadang pertemanan putus gara-gara masalah duit.

    Cape dehhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi kalo ngutang, kita selalu ingat dia bang,
      candaaa

      Hapus

Kalo kamu liat tulisan ini, berarti ada hasrat mau mengomentari postingannya ya, jujur komentarmu sangat berarti buat hati aku loh. ihiw

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel