-->
Ga boleh nethink, Astagfirullah (part 1)
Gambar Bootstrap 3
Tatangga
New

Bener ya kata temen aku, ldr itu susah cok buktinya dia yang normies aja berpaling apalagi kalo barbar hem hem.

Aku itu baru putus beberapa minggu yang lalu singkat cerita nya gini loh. Aku waktu masih pacaran sama dia ini sebut saja dia aval itu bukan nama asli ya hehe, dia itu orangnya astagfirullah cueknya sangat gapaham lagi aku gimana cara ngerubah sifat dia biar menjadi lebih manis sedikit, gini gini aku juga mau la punya pacar yang punya sifat manis sedikit.

Jadi waktu aku pacaran sama aval itu ga seperti orang pacaran lainnya, gada kata manis pembuka dibesok hari atau kayak gimana-gimana, sekedar bertanya

Aku " gimana aktivitas hari ini? Lancar ga? Kalo capek langsung istirahat aja "

Aval " iya capek, kamu juga "

Ya tuhan, aku berdoa kapan aku bisa liat dia manis sedikit ke aku. Derita ldr juga jadi aku ga bisa ketemu sama dia, dan hari hari berlalu ya sampai aku sadar aku sendiri yang harus bilang ke aval kalo aku ingin dia lebih manis ke aku, mungkin ini sedikit egois permintaanku cuma ya bagaimana ya, namanya juga manusia itu punya perasa otomatis sifat ingin egois itu pasti ada biar sedikit seujung kuku, Jadi aku memberanikan diri bilang ke dia begini.

Aku " pengen ngomong bisa ga, kamu bisa lebih manis sedikit bisa ga sih, maaf ya aku egois, aku pengen aja gitu kamu manis sedikit ke aku, ga harus chat an setiap saat kok, atau dikasih gombal-gombal seperti anak abg lainnya, tapi bisa ga kamu kasi perhatian ke aku sedikit, kalo ga bisa ya gapapa sih, aku ngerti kok "

Sampai aku tinggal tidur, biasanya kalo aku ngantuk ya tidur tanpa bilang dan pamit, keesokan harinya.

Aval " pagi, kalo udah bangun kabarin aku, maaf aku ga pernah kasih perhatian, karna aku ga pernah begitu ke orang "

Jadi ya aku itu mikir benar juga kan dia introvert, otomatis harus aku yang ngajarin dia, sampai aku nyoba beranikan diri telpon dia tapi ditolak, karna dia ga pernah telponan sama pacar mentok sama keluarga atau temen deket nya, ya tuhan ujian apalagi diberikan ke hamba, sampai aku berusaha terus akhirnya diangkat awal telponan itu aku ingat banget cuma 3 menit dan itu banyak diam nya :), sampai aku juga beranikan diri bilang ke dia begini ditelpon " aval, bisa ga kalo nanti next telpon atau kamu telpon duluan kamu punya topik pembicaraan, semacam berbagi cerita kegiataanmu hari ini mau sedih atau senang? " karna aku juga ingin tau dong seluk beluk dia meski ldr aku juga ingin tau lelah nya dia itu meski aku ga ngerasain.

Sampai dia sendiri yang akhirnya telpon aku duluan, aku sampai megang jidatku sendiri kali ja mimpi gitu ya, dan dia cerita tentang kegiatannya hari ini, aku dengerin itu berasa seneng banget gatau kenapa ya seneng banget aja, sampai aku suruh dia istirahat.

Udah dilaluin hari demi hari lumayan banyak perubahan sesuai dengan keinginan aku, jujur aku seneng banget gimana engga ya dia rajin telpon aku duluan tanpa aku suruh. Ternyata sesimpel ini ya meski ga romance tapi itu udah cukup bagi aku. Dan tiba dia nanya " kalo pacaran tiap bulan itu perlu dirayain ya? " menurutku itu ga perlu untuk apa coba itu tergantung individu masing2 lah ya, jujur saja aku gatau tanggal jadian aku sama dia itu kapan karna kami hitungnya pake hari bukan tanggal, sampai hari 1 bulan itu tiba, aku saat itu sedang sibuk banget juga jadi aku lupa kabarin dia dan malam sekitar jam 11 baru cek whatsapp dia ngirim vn ku pikir ada apa ternyata.

BERIKUTNYA
« Prev Post
SEBELUMNYA
Next Post »

Subscribe Our Newsletter

Curhatan Lainnya

Dicinih komennya
Ditunggu lohh

15 Cacian untuk "Ga boleh nethink, Astagfirullah (part 1)"

  1. Jadi ceritanya ldr ya... Susah ternyata ldr itu ya... Bisa ga kira" percaya ama pasangan kita ya? Btw... Ujung ceritanya rada gantung gitu... Sampe sy scroll ke bawah, kirain blom selesai... 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak ldr, susah banget kak, aku nya percaya kok tapi ya gitu, dianya yg ga percaya sama hubungan kami kali :D, bakal dinext secepatnya kak

      Hapus
  2. Gantung bat kayak tali jemuran, kering. Ini mah maksudnya disuruh nungguin kelanjutannya😌

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh maafi ya kak,soalny tadi ada kesibukan juga jadi dibikin pake part 😅

      Hapus
  3. hehe sabar, nanti ada masa indah pas ketemu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin kak, semoga ketemu nya nanti dia masih jomblo :"D

      Hapus
  4. Masih sabar akutu digantung kaya gini. Masih menunggu part 2 🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari pada perasaan kaka yang digantung kan itu lebih sakit ya :"D .

      Hapus
    2. waiiiitttt.... apa-apaan ini??? kenapa yg punya blog komen ke yang nulis ini?

      aduuuhhh,,,
      aku merasakan sebuah kejanggalan.

      jangan-jangan????? ada dua orang berbeda yang nulis di blog ini?

      Hapus
    3. Iya. Kenalin Pii. Jadi blog ini ada dua orang 🤣

      Hapus
    4. dua orang??? whaaatt??? harus klarifikasi nihhhh maksudnya apaan.... duuuhhh penasaran.

      Hapus
  5. aku hanya bisa membaca.... memahami... dan melihat seolah-olah itu terjadi di depanku...






    aku iri karena kamu bisa pacaran, aku engga :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih baik tidak sama sekali dari pada udah pacaran terus sakit hati :">

      Hapus
  6. Itu pacar lu cowok apa cewek sih?

    Wkwkwkwk

    BalasHapus

Kalo kamu liat tulisan ini, berarti ada hasrat mau mengomentari postingannya ya, jujur komentarmu sangat berarti buat hati aku loh. ihiw

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel